Minggu, 24 Juli 2011

Tahukah anda!

Golongan darah A rentan terhadap penyakit jantung, kanker dan diabetes. Dusarankan sekali konsumsi makanan alami, segar, murni dan organik. Daging-dagingan dan susu tak dapat dicerna baik oleh golongan darah A, sehingga akan bertimbun menjadi lemak penyebab obesitas (kegemukan). Disarankan menjadi vegetarian.

Kunci utama diet golongan darah B adalah menjauhi jagung, kacang, gandum dan biji wijen. Dibandingkan yang lain, golongan darah B dapat meminum dan memakan segala produk susu asalkan tidak berlebihan. Susu membuat metabolisme golongan darah B seimbang.

Kesehatan golongan darah AB merupakan perpaduan antara golongan darah A dan B. Untuk dietnya, konsumsi daging dengan porsi dibatasi, hindari daging asap yang bisa menyebabkan kanker perut. Pastikan sayuran dan tahu selalu ada dalam menu makanan sehari-hari.

Golongan darah O disarankan mengkonsumsi protein hewani dan banyak berolahraga. Mengkonsumsi daging justru menguntungkan, karena kadar asam lambung yang tinggi memudahkan pemilik golongan darah O mencerna daging dengan baik. Tentu segala sesuatu jangan berlebihan. Untuk menurunkan berat badan dianjurkan minum teh hijau secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar